fashion

700 Calon Mahasiswa blik, UB Tambah Kuota Bidik Misi

foto: www.ub.ac
foto: www.ub.ac
JAKARTA - Universitas Brawijaya (UB) menambah kuota mahasiswa program bidik misi 2011 dari Dikti. Penambahan kuota tersebut dilakukan lantaran ditemukan sekira 700 calon mahasiswa yang mundur saat proses daftar ulang karena alasan biaya.

Ratusan calon mahasiswa yang mengundurkan diri tersebut kini tengah dipanggil kembali oleh pihak UB untuk diproses.

Mengenai pemanggilan kembali dan penambahan kuota bidik misi, Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) Welmin Sunyie Ariningsih mengatakan, rencananya masih ada kesempatan untuk 800 mahasiswa yang sudah diterima di UB tapi belum mendaftar ulang untuk mendapat kuota bidik misi ini.

"Karena itu, secara resmi UB kembali mengundang mereka untuk daftar ulang pada 25 Agustus," kata Welmin, disitat dari situs UB, Kamis (25/8/2011).

Pengumuman mengenai hal tersrbut, lanjut Welmin, sudah diumumkan melalui website UB. "Bagi mahasiswa yang diterima di UB namun belum daftar ulang karena alasan biaya, bisa menghubungi Bagian Keuangan UB di lantai 5," lanjutnya.

Kemudian untuk mahasiswa yang telah diterima melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur Ujian Tertulis dan merupakan pelamar bidik misi, serta sudah terlanjur mengundurkan diri, juga dipanggil khusus oleh UB.

"Sebanyak 800 mahasiswa itu bisa menikmati kuliah gratis, hanya saja dengan pilihan program studi (prodi) tertentu. Prodi akan disesuaikan dengan kapasitas jumlah yang masih mungkin dilakukan penambahan mahasiswa," tutup Welmin.
(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Blogroll

http://www.emailcashpro.com

Blogger templates

Blogger news

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

baru